Minggu, 10 Juni 2012

Zauji,inni uhibbuka fillah


Bismillah..

Menjalani kehidupan di larantuka, sebuah kota kecil di ujung timur flores, begitu menyenangkan. Mendampingi seseorang yang Allah amanahkan untuk saya dampingi, menemani perjuangannya selama di dunia. Mungkin beberapa orang memandang sebelah mata kepindahan saya dari kota yang ramai ke kota kecil seperti larantuka,,but honestly i'm happy.

Kota kecil ini menawarkan kedamaian, ketenangan..walaupun notabene larantuka adalah vatikan Indonesia, pusat katholik terbesar, tapi inilah pengalaman baru hidup menjadi minoritas muslim disini. Mengenal budaya dan agama penduduk asli. Tidak semua orang yang Allah berikan nikmat untuk menjelajahi bagian timur Indonesia. Pasti ada sesuatu yang Allah siapkan untuk diambil hikmah.

Hidup berdua dengan suami, menapaki kehidupan jauh dari keluarga besar sungguh menjadi gemblengan bagi hidup kami yang smoga bisa membuat kehidupan kami lebih berwarna dan lebih kuat menghantam badai. Hari-hari yang kami lalui menambah rasa sayang antara kami. Sayang karena Allah, cinta yang kami bangun bukan karena saya,bukan karena dia, tapi karena Allah. Jadi, apapun yang terjadi dalam kehidupan kami, bukan karena ketetapan saya ataupun dia,,tapi Allah. Allah lah yang meyiapkan alur cerita kehidupan makhlukNya. Jadi, tak perlu risau dengan apapun yang terjadi. Life must go on with long smile.. :D

Zauji, inni uhibbuka fillah. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar